Download Wa Di Laptop






Oleh karena itu, anda dapat mengikuti proses yang mudah disebutkan di atas untuk men-download whatsapp untuk pc dan membuat cerita kenangan dengan teman-teman anda. bagaimana cara untuk download wa. balas unknown sunday, 4 november 2018 at 06:15:00 gmt+7 mana kaga bisa masuk2 gan.. Kak bagaimana caranya download wa di laptop yh kak knp dari tadi saya coba download wa dilaptop engk bsa2 kak tlong bantu saya gmn caranya yh kak. reply. lina september 15, 2018 at 8:05 pm. saya sudah dowload tapi kenapa gak bisa dipake untuk vc y mas plis mohon sarannya. reply.. Cara menggunakan whatsapp di laptop pc all windows tanpa install - whatsapp menjadi salah satu aplikasi chat yang terpopuler saat ini,hampir semua pengguna. saya tidak ada download wa ke laptop,saya cm buka web wa gan,lalu koneksi dengan barcode aplikasi wa di hp. balas. gwm..





Cute Anime Girl Christmas Wallpapers HD | PixelsTalk.Net


Cute anime girl christmas wallpapers hd | pixelstalk.net



Meskipun whatsapp mendukung berbagai platform mobile, whatsapp masih belum tersedia untuk windows 7/10/8 / 8.1 pc atau mac komputer. kami tidak memiliki aplikasi resmi untuk men-download whatsapp di pc / laptop. ada metode sederhana untuk men-download whatsapp untuk windows 7 atau windows 8 / 8.1 pc.. 2 cara mudah install whatsapp di pc / komputer – dalam kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi tips untuk memaparkan ulasan singkat tentang cara menginstall aplikasi whatsapp di pc / komputer dengan mudah. disini akan dipaparkan dua pilihan cara yang bisa dicoba untuk cara pemasangan aplikasi whatsapp di komputer.. 2 hal yg mo' ditanyain neh,admin...ane sebelumnya udah make yg versi 1.5.1.,cuma gak download di sini.wa-nya gak kompatibel..,udah usang di layar yg muncul waktu proses install wa.kalau yg punya ente di atas,kompatibel buat semua versi youwave ya?.



download wa di laptop

visit link reference



Comments